Kamis, 10 September 2020

MEMBEDAKAN ALIF LAM SYAMSIYAH DAN ALIF LAM QOMARIYAH (KELAS X)

 Assalamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh.


Anak-anak bunda, selamat bertemu di dunia pembelajaran jarak jauh. Semoga meski kita tak bertatap muka, tapi tak menyurutkan semangat kita untuk melaksanakan aktivitas belajar ya. 

Apa kabar ananda? Semoga tetap sehat. Ingat, jangan berkerumun, jangan keluyuran dulu. Tahan diri karena corona masih ada. Mari sama-sama berdoa semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa bertemu di gedung sekolah kita dengan hati gembira.

Baik nak, ini materi kita minggu ini ya. Setelah kemarin bunda berikan LATIHAN 1, dari hasil pengamatan bunda masih ada di antara kamu yang kurang memahami cara membedakan alif lam. Ini bunda berikan penjelasan lebih lanjut. 

Silakan ananda baca, dan pindahkan bagian yang penting ke buku catatan ya. Kemudian, kerjakan latihannya. Kalau ada yang ingin ditanyakan kita bisa diskusi di WA grup, e learning, tau di kolom komentar ya nak.

Selamat belajar. ☺☺



Anak-anak bunda, ilmu yang kita pelajari ini tidak ada gunanya jika tidak diterapkan. Jadi, mari mengaji. Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat ya nak. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar