Senin, 26 Oktober 2020

SURAH AL-HUMAZAH

 Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam sehat untuk kita semua. Semangat selalu dalam menuntut ilmu ya Ananda. Karena seperti kata imam Syafi'i, berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang. Setelah lelah menuntut ilmu, insya Allah kelak kamu akan mendapatkan masa depan yang cerah. Pekerjaan yang baik, dan karakter yang baik. Ingat nak, ketika kita belajar, kita tidak hanya serta merta bertujuan mendapatkan ilmu semata, namun juga akhlak dan karakter yang baik. 

Semoga kelak, ananda semua menjadi anak2 berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.

Baik ananda, tidak berlama-lama, langsung saja cek materi kita dibawah ya nak. Dibaca, dipelajari, dan dihapal surahnya ya. Baca dalam sholat, insya Allah akan selalu ingat.







Minggu ini tidak ada tugas ya ananda. Bunda yakin tugasmu sudah banyak. So, baca, pahami, dan hapal saja surah di atas. Demikian materi kita untuk pertemuan kali ini, semoga bermanfaat. 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

7 komentar:

  1. Nama :dicky hartadi
    Kelas : 10 tkj 1

    BalasHapus
  2. Nama :Andrian bahrudin
    Kelas :10 TKJ 2

    BalasHapus
  3. Nama : Asri Ananda Syahputi Gultom
    Kelas : X TKJ 2
    "Saya sudah membaca dan berusaha memahami, dan saya juga akan menghapal surah AL-HUMAZAH, bunda.

    BalasHapus
  4. Nama: Rilla sabrina daulay
    Kelas:10 tkj²
    "Saya sudah baca dan berusaha memahami.saya juga akan menghapal surah AL HUMAZAH,bunda

    BalasHapus
  5. Nama:Anggi Anggraini
    Kls:X OTKP
    "Saya Sudah Memabaca Dan Memahami.Dan Saya Juga Akan Menghafal Surah Al-Humazah

    BalasHapus
  6. Nama:Muhammad ikhsan
    Kelas:10 AKL-2

    "Saya sudah baca dan berusaha memahami
    Saya juga akan menghapal Surah AL-HUMAZAH,bunda

    BalasHapus
  7. NAMA :REGINA SALSABILA
    SIREGAR

    KELAS :X AKL 1

    Saya sudah baca dan berusaha memahami. Saya juga akan menghapal Surah AL-HUMAZAH, bunda.

    BalasHapus