Senin, 26 Oktober 2020

SURAH AL-LAIL

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.


Ananda sekalian, hari ini kita masih belajar via daring (dalam jaringan), melalui e learning yang diarahkan ke blog Bunda. Mungkin sebagian dari kamu jenuh dengan belajar daring ini, nak. Kamu mungkin sudah rindu memakai seragam sekolah, rindu jajan di kantin, rindu dengan kebisingan kelas, dan keriuhan teman-teman dan guru-guru. Begitupun dengan bunda dan guru-gurumu yang lain. Kami pun sudah rindu bertatap muka menyampaikan ilmu kepada kamu, siswa-siswi kami. untuk itu, mari sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berlalu.

Kemudian nak, belajar daring ini bukan dilaksanakan hanya ketika kamu punya waktu. apapun aktivitas kamu di rumah, belajar daring tetap adalah kewajiban kamu nomor 1. Jadi jangan malas buka e learning ya nak.

Baiklah, ananda, materi kita hari ini SURAH AL-LAIL. Ada yang sudah hapal? 

Mari kita baca surah Al-Lail berikut dengan tartil.







Kemudian turun surah Al-Lail yang membedakan kedudukan dan akibat orang yang bakhil dengan orang yang dermawan.

Demikian ananda, semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua. Hari ini tugas kamu hanya membaca, pahami, dan hapal surah Al-Lail. Bunda harap nanti saat luring, kamu sudah hapal ya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

8 komentar:

  1. Nama :Sigit Hermawan
    Kelas: XI TKJ 2
    saya sudah baca dan berusaha memahami,saya juga akan mengahafal surah AL-LAIL, bunda

    BalasHapus
  2. Nama:Rafli Firmansyah
    Kelas:Xl Tkj 2

    Alhamdulilan Saya Sudah Memahami Dan Berusaha Untuk Menghafal Surah AL LAIL

    BalasHapus
  3. Nama : Euis Kanersih
    Kelas: XI OTKP
    Saya sudah baca dan berusaha memahami. Saya juga akan menghapal Surah AL-LAIL, bunda.

    BalasHapus
  4. Nama: Nurdiana BR Tampubolon
    Kelas:XI
    Saya sudah baca dan berusaha memahami.saya juga akan menghapal surah AL-LAIL,bunda.

    BalasHapus
  5. Nama:Dhiyaul Auliya
    Kelas:XI akl2
    Saya sudah membaca dan berusaha memahaminya, dan saya akan menghapal surah AL-LAIL ,bun

    BalasHapus
  6. Nama:Miftahul jannah
    Kelas:Xl otkp
    Saya sudah membaca dan berusaha untuk memahaminya,dan saya akan menghapal surah al-lail bu

    BalasHapus
  7. NAMA:M.ALIF SABAN
    KELAS:XI TKJ 3
    "SAYA SUDAH MEMBACA, MEMAHAMI DAN MENGHAFAL
    SURAH AL-LAIL BUNDA...:)"

    BalasHapus
  8. Nama: Rafli Firmansyah
    Kelas:xl TKJ 2
    Saya Sudah Memahami Semua Nya

    BalasHapus