Selasa, 02 Agustus 2011

imajinasi dan dunia tulisan

bicara tentang cerpen, aku punya beberapa kisah menarik yang masih ada di dunia imajinasi. yuph, belum dituang dalam bentuk tulisan. hahha... aku memang punya dua dunia, nyata dan hayal yang ku upayakan untuk selalu hidup. itulah alasan kenapa aku lebih suka menulis fiksi dari pada non fiksi.
kadang2, aku pikir, apa aku terlalu banyak berkhayal ya?? tapi kok tulisan ku hasilnya masih biasa2 aja? padahal ide ceritanya bagus loh, *paling tidak menurutku*
mungkin benar, walaupun idenya bagus, tapi kalau tidak luwes dalam menuangkannya dalam bentuk tulisan, hasilnya akan tetap tidak menarik. sebaliknya, walaupun idenya standart, kalau penulisnya bisa dengan lihai memainkan kata-kata, hasilnya akan bombastis. is it true? it's up to u...
:) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar