Minggu, 01 November 2020

SURAH AL-BURUUJ

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.


Apa kabar ananda? Semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan, keselamatan dan keberkahan dalam hidup kita. aamiin.

Halo, pejuang masa depan, siap belajar hari ini? Siap gak siap harus siap dong. Iya kan nak? Kamu memang harus kerja keras sekarang. Ini bekal kamu menuju masa depan. Kelak setelah kamu tamat, kamu akan meniti karir, ada yang menjadi guru, karyawan, pengusaha, dan lain-lain. Pastikan jadi apapun kamu kelak, jadilah yang berilmu dan beriman ya nak. 

Kemudian yang perempuan nanti pasti akan jadi ibu. Pastikan kamu menjadi ibu yang cerdas, karena genetik kecerdasan diturunkan dari ibu. Ananda yang laki-laki kelak akan mnejadi pemimpin, maka jadilah pemimpin yang berilmu,. beriman, dan berakhlak. Pastikan kamu bisa menjadi teladan, contoh yang layak ditiru.

Baiklah, Bunda tidak akan memperpanjang lagi. Mari kita masuki materi kita, SURAH AL_BURUUJ.

Bacalah surah Al-Buruuj berikut dengan tajwid yang tepat!





Silakan ananda baca, pahami dan hapal surah Al-Buruuj ya. Semoga Allah mudahkan kita untuk menghapal ayat-ayatNya.

Demikian, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

20 komentar:

  1. Nama :Wulandari
    Kelas :12akl 1
    Saya sudah baca berusaha memahami

    BalasHapus
  2. Nama:dea sapitri
    Kelas:12Akl¹
    Saya sudah baca berusaha memahaminya.dan saya akan menghapalnya bunda

    BalasHapus
  3. Nama : Saidatun Amanda Shakira
    Kelas: 12 TKJ²
    Saya sudah baca dan berusaha memahaminya. Saya juga akan menghapal surah AL- BURUUj

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Nama: Reena Dwi Rizki S
    Kelas:12AKL1
    Saya sudah baca dan berusaha memahaminya dan saya juga akan menghapal ya bunda

    BalasHapus
  7. Nama : Farhan ramadhani
    Kelas : XII TKJ 2
    *Saya sudah baca dan berusaha memahaminya,dan saya juga menghapal nya bunda

    BalasHapus
  8. "Saya sudah baca dan berusaha memahami. Saya juga akan menghapal Surah AL-BURUUJ, bunda."

    BalasHapus
  9. Nama :Fadia Maulida
    Kelas :12 AKL-1
    "Saya sudah baca dan berusaha memahami. Saya juga akan menghapal Surah AL-BURUUJ, bunda."

    BalasHapus
  10. Nama: Fadhilah Hasbi
    Kelas:12 akl 1
    Saya sudah baca dan berusaha memahami.saya juga akan menghapal surah Al-Buruuj, bunda.

    BalasHapus
  11. Nama:Atika Suri Sagala
    Kelas:12 akl 1
    Saya sudah baca dan berusaha memahami.saya juga akan mengahafal surah Al-Buruuj,Bunda.

    BalasHapus
  12. Nama : Hadaria Putri
    Kelas : 12 akl 1
    Saya sudah baca dan berusaha memahami dan saya juga akan menghapal surah Al buruuj bunda

    BalasHapus
  13. Nama : Nadila
    Kelas: 12 akl ¹
    Saya sudah baca dan berusaha memahami, saya juga akan menghafal Al-Buruuj bunda

    BalasHapus
  14. Nama:Ridzky wahyuni
    Kelas: 12AKL3
    saya sudah baca dan berusaha memahami,saya juga menghapal surah Al-Buruuj bunda

    BalasHapus
  15. Nama : Risma Sabrina Harahap
    Kelas: 12 Akuntansi¹
    Saya sudah membaca dan berusaha untuk memahaminya,saya juga akan menghapal surah Al-Buruuj Bunda

    BalasHapus
  16. Nama :Rina Yuhanni
    Kelas : 12 akuntansi2
    Saya sudah membaca dan juga berusaha untuk memahami nya, saya juga akan menghafal surah al- buruj bunda

    BalasHapus
  17. Nama : Zahra Ramadani
    Kelas: 12 AKL²
    saya sudah membaca Dan juga berusaha untuk memahaminya saya juga akanmenghapal sirah al-buruj bunda

    BalasHapus
  18. Nama : Tari Apriani
    Kelas :XII AKL 2
    Saya sudah membaca dan juga berusaha untuk memahami nya, saya juga akan menghafal surah al- buruj bunda

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Nama :Nilam cahya
    Kelas:Xll-AkL2
    Saya sudah membaca dan juga berusaha untuk memahaminya,saya juga akan menghafal surah al-buruj bunda

    BalasHapus