Minggu, 18 Maret 2012

iseng__

Assalamualaikum..
malam senin yang manis.. :)
hari ini tuh hari yang sesuatu banget. sebenarnya semua haroi yang kujalani selalu "sesuatu banget" sih, tapi kali ini sesuatunya sesuatuuu banget.. hahaha.. maksud? gag ngerti? aku juga. gag usah diambil pusing,. ini juga aku tulis menjelang tidur kok, dan aku udah gag 100 % lagi sekarang. kalo ngebacanya bikin kening kamu berkerut, gag usah dilanjutkan. ini bukan buat konsumsi publik juga kok. gag penting ini mah. :p

lha? kok masih dibaca? bandel banget sih dibilangin. tetep mau baca, yowes, baca aja terus.  __ =)

kekonyolan waktu touring ke sumbar kemaren mulai terlihat. banyak poto2 yang diambil fotografer secara diam2 n di moment yang pas. dan, waw.. hasilnya pun waw.. :p
berhubung aku jadi salah satu korban, aku akan berkomentar, "potonya sesuatu banget yak." kalian bisa menerjemahkan kalimat itu dengan logika kalian masing2. btw, makasi ya mbak Syahrini, udah nambah kosa kata saya. '_'

well, sambil menikmati hasil jepretan konyol itu, aku menikmati lagu daerah karo yang manis banget. judulnya sada lagu man bandu. jadilah sore hangat tadi aku lewatkan dengan memandangi poto sambil koro2 sendiri.lumayan juga buat ngelepas penat dan ngabisin tenaga. nyanyi itu ternyata capek ya. pantesan penyanyi bayarannya mahal. loh kok jadi kesitu?

#hanyacoretanisengsebelumtidur__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar