Minggu, 21 Agustus 2011

Nilai turun?? Its just a fase in my life...


Assalamu'alaikum...
hai-hai para pembaca setia blog gue...
heh.. kenapa?? gak suka? bodo amat.. kan ini blog gue.. hehehe... *sok sangar bgt gue yak..*


btw, guys.. gue mau curhat dikit nih...
kemaren gue terima telpon dari temen. dia bilang kala buat semester ini dah keluar dan katanya juga bakal di posting di grup Facebook EMS '08. Gue seneng gilak.... bikos what? karena gue gak perlu capek2 ke kampus cuma buat ngeliat nilai gue. biarlah mereka yang berbaik hati yang akan mosting tuh nilai di fesbuk. kan enak tuh gue. hehehe.
cerita2nya aku gak begitu tertarik dengan hasil belajarku semester ini (aku? tadi kan pake gue? gak konsisten bgt sih !!). gak tau kenapa rasanya semangat belajar mulai kendur, ambisi dapet IP 4 pun mulai pudar. aku sekarang seolah dah gak begitu pwduli dengan nilai. karena aku ngerasa ilmu itu adanya di kepala kita masing2. bukan di selembar kertas yang merk-nya KHS. haduuh, aku juga ngerasa kalo pendapatku ini bener2 ekstrim, bro. padahal dulu ampe mampus2an ngejer nilai bagus. ENTAHLAH. ZAMAN MEMANG SUDAH BERUBAH. (Maksa bgt...)
yang pasti gak ngaruh bgt tuh nilai sama emosi jiwa gue. Mungkin karena gue nyadar kali ya kalo gue emang kurang minat belajarnya. Jadi gue gak terlalu bermasalah sama nilai yang nyaris jeblok. Jadi ceritanya kemaren gue liat postingan di grup. Dan dengan sukses huruf C dengan manis bertengger di mata kuliah Sejarah Ekonomi Islam. Buset…!!!
Tapi yaudahlaaaahh…….
Kayanya IP emang turun dari semester lalu, tapi itu kan sebuah fase dalam hidup yang kudu di syukuri. So, gak masalah kalo kali ini dapat nilai manis. Pelajaran hidup akan tambah buanyak daripada kalo aku di anugerahi nilai A sama tuh dosen. *edisi menghibur diri nih ye…*
Hahaha… satu hal nih, gue selalu bersyukur atas semua nikmat Allah ini. Tank you Allah. Alhamdulillah…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar