Selasa, 17 Januari 2012

Resolusi 2012-ku

Assalamualaikum.. :)

waahh... menyenangkan sekali bisa kembali menyalurkan semua imajinasiku disini. bllog ini sukses berat buat aku melupakan fitur note yang ada di fesbuk buat numpahin uneg-uneg. bukan karena aku malu corat coretku dibaca orang lain, tapi lebih kepada kebebasankuy dalam membingkai halaman demi halaman dengan kata-kata yang tanpa batas. aku suka dengan gaya menulisku. dan aku tahu juga banyak yang menganggap gayaku mengurai kata sangat tidak menarik. yaa.. sama seperti paras, kurasa tulisan pun relatif. bukan.. aku bukan ngeyel, cuma cari aman. :p

baiklah, kita mulai ke intinya. tahun baru sudah berlalu 17 hari dan aku masih belum menemukan resolusi apa yang akan aku persembahkan untuk diriku, orang tuaku, masyarakat di sekitarku dan Tuhanku. aku masih memikirkan hal-hal yang terlalu ringan untuk  dijadikan sebagai resolusi. nah, setelah memikirkan selama 17 hari, lebih kurang, inilah resolusiku di tahun 2012. semoga teraih dan semoga berkah.

  1. Menyandang gelar Sarjana Ekonomi Islam
  2. Punya buku antologi 3 biji
  3. Cerpenku dimuat di Majalah Story
  4. Tulisanku harus sering nangkring di buletin jumat Ad-Din, minimal 10 kali
  5. Itu aja dulu. :)
terkesan biasa aja? jangan sombong, Lita..!! itu juga gag bakalan tercapai kalau tanpa kerja keras. bismillahi tawakaltu aja deh. semoga langkah kita selalu dimudahkan-Nya. amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar